Membangun Sistem Informasi Percetakaan dengan JAVA

JAVA, mendengar kata ini apa yang terlintas dipikiran anda?, segelas kopi hangat yang masih terlihat asapnya, heu3 itu mah emang logox kalee. Java merupakan salah satu bahasa pemrograman tingkat tinggi yang bisa berjalan multi platform (semua OS atau sistem operasi), tapi Sebelumx penulis ingin membahas dulu point2 apa saja yang perlu di persiapkan dalam menyusun atau membangun suatu sistem informasi atau sebuah aplikasi.
Bermula dari pengumpulan data analisa penunjang pembangunan suatu sistem informasi, pengumpulan data bisa berdasarkan interview atau pun ide dari seorang programmer itu sendiri. Pengumpulan data biasanya berupa data masukan (input output) data yang sedang berjalan. Dalam kasus berikut penulis membuat analisa untuk sebuah perusahaan yang bergerak di bidang percetakan.
Sekarang kita akan buat terlebih dahulu kerangka database nya yang sudah di analisa sesua dengan pengumpulan data sebelumnya, kita bisa menggunakan tool gratis atau pun yang berbayar, silahkan di unduh di sini Mysql Workbanch design untuk membuat table dan relasi bisa melihat pembahasan

0 comments:

Pages

Profile

Followers

Subcribes

Sponsored

    Slideshow

    Labels

    Shoutbox